About Me   Leave a comment

Segala pujian hanyalah milik Alloh semata, Dia yang Maha Rahman, Maha Rahiim. Aku berlindung kepada-Nya dari godaan syetan yang terkutuk, musuh utama manusia. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah bagi Nabi dan Rasul yang terakhir, Muhammad Shallallohu ‘alaihi wa sallam dan pengikutnya yang senantiasa mengamalkan sunnah” beliau.

Terimakasihku yang tak terhingga pada ayah dan ibuku, Muhammad Ali dan Nuryati Masrurotun yang telah mendidik dan membesarkanku hingga sekarang. Mbakku, Alifiani Nurrahmah dan suami, adik”ku Nikmah Alfi Nahdiya dan Dian Nafiah.. Juga pada teman” dari TK sampai bekerja yang tak dapat kusebut satu” atas kebersamaannya..

Di teras rumahku, aku ingin menyambut tamuku dengan senyum, dan selalu berharap, semoga Anda sekalian memperoleh sesuatu yang bermanfaat di sini. Bermanfaat di dunia, maupun bermanfaat di akhirat. Sederhana dalam sunnah, lebih baik daripada berlebihan dalam bid’ah.

Ada tiga tujuan dalam pembuatan blog ini. PERTAMA, mengisi waktu dengan kebaikan. Karena aku sadar, waktuku tidaklah banyak di dunia. Kata Nabi, jadilah seperti penyeberang jalan atau orang asing. Dunia hanya seperti berteduh dibawah pohon saat menempuh perjalanan panjang. KEDUA, sebagai sarana pengingat dan penebar kebaikan yang tak pernah habis. Suatu sarana yang dimanfaatkan oleh orang lain akan menjadikan tambahan pahala bagi pemiliknya. Pun dengan blog ini, jika ada orang yang membaca dan menambah keimanannya, semoga Alloh memberi hal yang lebih baik bagi pemiliknya. KETIGA, kuharap blog yang jarang ku-update ini akan menjadi warisan bagi orang setelahku. Bukankah salah satu amal jariyah selain anak sholeh yang mendoakan orang tua dan wakaf adalah ilmu yang bermanfaat?

Akhirnya kepada Alloh-lah aku berharap. Meski dengan segala keterbatasan ilmu, waktu dan pengalamanku, semoga amal ini diterima di sisi-Nya. Robbana taqobbal minna innaka anta sami’ul ‘alim, watub ‘alaina innaka anta tawwabur rahim.

Nurudin Hanif, akhukum fillah.

Posted November 11, 2008 by 4n1ef

Tinggalkan komentar